Partomo & Iqbal Ramadhani, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – Satuan pendidikan SMK Annuqayah menggelar kegiatan silaturrahim wali siswa pada hari Sabtu, 9 Januari 2021 untuk wali siswa dan pada hari Ahad, 10 Januari 2021, untuk wali siswi.

Bapak Riyadi,S.HI, selaku kepala sekolah mengatakan bahwa kegiatan silaturrahim ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Silaturrahim ini memang kegiatan rutin yang dilaksanakan satu tahun sekali untuk wali siswa kelas sepuluh,” ucap beliau saat dimintai keterangan, Ahad (10/01).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, lanjut beliau, pertama untuk bersilaturrahim. Kedua, sosialisasi aturan atau tata tertib yang ada di SMK Annuqayah. Ketiga, penyampaian laporan kegiatan belajar mengajar di sekolah, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, juga mengenai uang yang dipungut oleh sekolah kepada para siswa.

Temu wali dan penerimaan raport SMK Annuqayah

“Orang tua siswa biar tahu, uang itu digunakan untuk apa saja,” tambah pria asal Lenteng ini.

Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertemuan awal bagi wali siswa SMK Annuqayah yang baru kelas sepuluh. Beliau berharap kegiatan ini bisa menjadi penyambung bagi kegiatan-kegiatan berikutnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyediakan nomor kontak sekolah yang bisa dihubungi oleh wali siswa yang ingin menanyakan sesuatu.

“Insya Allah kalau tidak sibuk atau kendala, telpon akan tetap kami layani. Semampu kami ya akan kami jawab. Jika tidak mampu maka akan kami serahkan kepada pihak pesantren,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *