X8 Speeder, Main Game dengan Performa Semakin Cepat 8x Lipat

X8 Speeder kerap kali dicari oleh pemain Higgs Domino RP. Pasalnya, Apk ini mampu memperlambat maupun mempercepat alur game. Nantinya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi tanpa harus root HP maupun mengubah pengaturan yang ada di HP.

Tak hanya itu saja, X8 Speeder juga memiliki sejumlah fitur lain yang membuat gameplay jadi semakin asyik. Di antaranya bisa memperoleh reward dengan lebih mudah serta tidak terdapat iklan di dalamnya.

Selain untuk main Hoggs Domino, aplikasi tambahan ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis game lainnya seperti Soul Knight, Fate Go, Subway Surf, serta Food Fantasy. Dengan mengatur kecepatan game-nya, kamu pun bisa lebih mudah memperoleh kemenangan.

Apa Itu X8 Speeder

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, X8 Speeder merupakan Apk yang fungsi utamanya adalah menambah kecepatan game. Lebih dari itu, Apk juga mampu memperbaiki game yang sedang error atau mengalami masalah.

Jadi, semisal intro game terlalu lama, ataupun perubahan dari scene yang satu ke yang lain tidak dapat di-skip, serta karakter berlari ke titik khusus dengan jangka waktu yang lama, maka wajib banget menggunakan Apk ini.

Dengan mengunduh X8 Speeder ini, waktu yang digunakan untuk main game bisa jadi sangat efektif. Kamu bisa mempercepan scene yang membosankan. Bahkan, pada Apk ini game bisa dipercepat menjadi delapan kali lipat. Dengan begitu, reward gisa lebih cepat kamu peroleh, kemenangan pun sudah ada di depan mata.

Fitur X8 Speeder

Tak hanya menjadi akselerator suatu game. Kamu bisa memanfaatkan fitur dalam aplikasi lainnya, sehingga bisa dibilang dengan Apk ini, kamu mengunduh satu untuk berbagai jenis manfaat.

Pada versi terbarunya, Apk ini dilengkapi beragam fitur yang membuat main game jadi semakin seru. Untuk fitur terbaru ini tidak akan kamu peroleh pada versi original dan versi lamanya. Berikut daftar selengkapnya!

1. Tidak Ada Iklan

Di suatu Apk, tentu kamu akan sering mendapati iklan yang bisa jadi sangat mengganggu. Beda halnya dengan X8 Speeder yang tidak memuat iklan, sehingga, kamu bisa lebih leluasa ketika menggunakannya.

2. Tak Perlu Instal File Lain

Selanjutnya, kamu juga tidak membutuhkan file pendukung lain untuk membuat performa dari aplikasi ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga, cukup instan dan tidak ribet.

Kamu juga tidak perlu melakukan aktivasi melalui PC untuk menginstalnya di handphone. Selain itu, Apk dapat dipakai pada perangkat yang rooted atau tidak.

3. Bisa Mendukung Berbagai Game

X8 Speeder juga dapat dipakai untuk memaksimalkan berbagai macam game yang disukai. Sehingga, performa permainanmu akan menjadi semakin oke. Selain itu, Apk ini juga cocok untuk game MMO.

4. Ada Panduan

Untuk kamu yang merupakan pemula atau baru saja menginstal aplikasi ini, mungkin akan sedikit bingung terkait cara penggunaannya. Namun, terdapat video tutorial yang akan memudahkan dalam proses pemakaian.

5. X8 Speeder yang Sederhana

Apk ini tergolong mudah digunakan alias user friendly. Kamu tidak butuh izin dalam hal instalasi dan akses. Ukuran aplikasi yang kecil juga membuat space di handphone kamu jadi terselamatkan.

6. Meningkatkan Performa Handphone

Di dalam X8 Speeder, kamu bisa meningkatkan performa RAM handphone. Pasalnya, terdapat fitur background anti-cleanup yang membuat permainan jadi lebih lancar tanpa hambatan.

Jika kamu memiliki jaringan internet yang cukup lelet, tenang saja, sebab, terdapat fitur yang akan membuat koneksi internet jadi semakin stabil.

7. Kecepatan Hingga 8 x

Dalam performa permainan, X8 Speeder ini juga bisa membuat permainan di dalma game akan jadi lebih cepat. Bahkan, bisa mencapai 8x lipat ketimbang game originalnya.

8. Anti Banned

Terdapat juga anti banned dalam aplikasi. Sehingga, akun kamu dalam game akan menjadi lebih aman.  Meski begitu, kamu tetap harus berhati-hati, karena game original tentu selalu memiliki cara dan strategi untuk menghalau kecurangan. Asalkan kamu selalu melakukan update, akunmu akan lebih aman.

Cara Download X8 Speeder Apk Terbaru

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya kamu harus sering melakukan update agar lebih aman. Maka dari itu, kami sudah menyiapkan X8 Speeder dalam versi terbaru.

Tak perlu berlama-lama, silakan salin atau langsung klik link di bawah ini:

Link Download X8 Speeder Terbaru

Selanjutnya, ikuti langkah berikut:

  1. Bukalah “pengaturan” kemudian “keamanan”.
  2. Selanjutnya, pilih “pengaturan perizinan” dan klik “install dari sumber tidak dikenal”, lalu pilih “save”.
  3. Sementara itu, kamu buka file yang sudah di-download dan klik “install”.
  4. Aplikasi bisa mulai kamu gunakan untuk memaksimalkan performa game.

Cara Pakai X8 Speeder pada Game Higgs Domino

Bagi kamu yang belum paham bagaimana cara memakai aplikasi pada game Higgs Domino, maka ikuti langkah berikut:

  1. Buka aplikasi X8 Speeder, jika sudah, pilihlah game yang Higgs Domino.
  2. Lalu, klik “activation”, maka aplikasi akan menghapus game ori dan menggantikan pada versi modifikasi.
  3. Bukalah game Higgs Domino melalui X8 Speeder.
  4. Klik simbol kacamata speeder pada game, lalu atur kecepatannya sesuai dengan yang kamu mau.

Tutorial tersebut tidak hanya bisa kamu gunakan pada game Higgs Domino saja, melainkan juga pada game lain sesuai dengan keinginan.

Bagaimana Jika Terjadi Gangguan?

Apabila dalam penggunaannya terdapat kegagalan, maka sistem internal pada handphone bisa saja terganggu. Maka dari itu, kamu harus melakukan beberapa tips berikut untuk membuat sistem kembali bekerja seperti semula. Langsung saja ini dia penjelasannya:

1. Hapus Aplikasinya

Hal yang pertama perlu kamu lakukan adalah dengan menghapus aplikasi yang telah terpasang. Kemudian, ganti dengan versi yang paling anyar. Sebab, fitur yang ada pada aplikasi sudah dikembangkan dan disempurnakan. Sehingga, error bisa diminimalisir.

2. Restart HP

Jika terjadi kesalahan, maka lakukan restart pada handphone yang kamu gunakan. Terlebih apabila hp mengalami stuck atau lag. Apabila sudah di-restart tapi kondisi masih bermasalah, maka instal lagi aplikasi dengan versi baru.

3. Beri Izin Akses

Sebelum menggunakan aplikasi, pastikan sudah kamu atur pada setting mengenai izin aksesnya. Jika belum, tentunya pemasangan akan selalu gagal. Maka dari itu, lakukan cek di pengaturna handphone terlebih dahulu.

4. Hanya Instal Saat Akan Dipakai

Jika kamu melakukan pemasangan meski tidak menggunakannya, kemungkinan bisa membuat aplikasi menjadi rusak. Maka dari itu, hanya pasang ketika kamu ingin memainkan game tertentu saja. Jika tidak, langsung uninstall saja.

5. Gunakan Second Account

Untuk keamanan data, sebaiknya kamu tidak menggunakan akun utama. Pasalnya, akun utama memuat berbagai ifnormasi yang penting untuk pengguna. Apabila akun kamu dideteksi oleh developer melakukan aktivitas ilegal, maka bisa jadi terkena banned.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai X8 Speeder Apk yang bisa kamu pertimbangkan untuk memaksimalkan performa main game. Namun, pastinya tidak ada yang menjamin keamanan akun meski dari developer mengakui bahwa aplikasi ini anti-banned. Maka dari itu, pastikan untuk membaca dan menyimak dengan baik tips-tips di atas supaya akunmu tetap aman dengan permainan yang semakin asyik.

Ref: https://jalantikus.com/tips/download-x8-speeder-apk/  https://balitteknologikaret.co.id/x8-speeder/