AEC Gelar Semester Gasal

Azizatul Andini, PPA Latee II

Salah satu lembaga semi otonom Pondok Pesantren Annuqayah Latee II, Aphrodite English Club (AEC), melaksanakan ujian semester gasal yang dimulai pada Ahad, 1 Desember 2019, dan berakhir pada Selasa, 3 Desember 2019. Materi yang diujikan meliputi grammar, speaking, dan reading untuk kelas satu. Grammar, speaking, reading, dan writing untuk kelas dua. Serta grammar, speaking, reading, writing, dan listening untuk kelas tiga.

Ujian dilaksanakan di halaman Madrasah Tsanawiyah 1 Putri Annuqayah pada siang hari dan di musala Ar-Rahmah pada malam hari.

Adanya ujian semester seperti ini, diharapkan bisa memotivasi dan terus menjadi penyemangat para anggota AEC untuk selalu menambah dan mengembangkan wawasan mereka terutama tentang Bahasa Inggris.

“Dengan dilaksanakannya ujian seperti ini, saya pribadi sangat berharap agar teman-teman AEC bisa terus mengasah dan mengembangkan kemampuan mereka dibidang Bahasa Inggris,” tutur Fina Fifitrotin, Koordinator Pendidikan lembaga AEC.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan dua hari setelah liburan Maulid, namun ditunda karena sebagian besar satuan pendidikan di PP Annuqayah melaksanakan kegiatan class meeting. Disusul pula dengan ujian Madrasah Diniyah Annuqayah Latee II (MADAL II).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *