Annuqayah Raih Juara 1 Pramuka Tingkat Jawa Timur

Moh. Ridwan, Sekretariat-PPA

Annuqauah.ID – Gerakan Pramuka Gudep 08.171 Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep meraih juara 1 Lomba Teknik Kepramukaan dari Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur. Penerimaan hadiah tersebut diwakili oleh Dewan Ambalan KH Abdullah Sajjad yang berjumlah 6 orang dengan didampingi oleh Pembina Gerakan Pramuka Gudep 08.171 Pondok Pesantren Annuqayah, Bapak Hasan Basri.

Pemberian hadiah dilaksanakan di Studio TV9 Surabaya Sabtu, 15 Agustus 2020. Pengumuman pemenang lomba ini telah disiarkan langsung di channel Youtube Pramuka Ma’arif pada Selasa, 11 Agustus 2020. Perlombaan ini adalah berupa membuat video dengan tema Covid-19 dan Teknik Kepramukaan yang diperuntukkan kepada pelajar se-Jawa Timur.

Sesi foto bersama perwakilan Annuqayah dengan Ketua Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur

Annuqayah mendelegasikan Pramuka Gudep 08.171 pangkalan SMA Annuqayah untuk ikut serta dalam mengikuti lomba video Teknik Kepramukaan. Dalam perlombaan ini Annuqayah mendapat juara 1. Sedangkan juara 2 diarih oleh YPI Miftahul Ulum Jombang dan juara 3 oleh SMP Ma’arif NU Arosbaya Bangkalan.

Saat pemberian hadiah, perwakilan pembina Gerakan Pramuka Pangkalan SMA Annuqayah, Bapak Fathorrachman, juga ikut menemani pembina Gerakan Pramuka Gudep 08.171 Pondok Pesantren Annuqayah yang bertugas sebagai pendamping dalam pemberian hadiah ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *