Bongkar Gedung Lama, SMA Annuqayah Bangun Kantor Baru

Moh. Ridwan, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – SMA Annuqayah sejak dua bulan terakhir disibukkan dengan pembongkaran gedung kantor lama miliknya. Hingga saat ini (19/04) proses perusakan gedung terus berlanjut. Hal tersebut dikarenakan SMA bermaksud membangun kantor baru yang diperkirakan siap dipakai saat tahun ajaran baru dimulai. Diantara para pekerja terdapat dari simpatisan siswa dibawah komando lapangan bapak Abd. Kadir Jailani.

Kantor baru tersebut didesain bertingkat menyesuaikan dengan gedung sebelah selatan dan timur. Perkiraan dan semua hal yang berkenaan dengan bagunan baru ini telah diberitahukan kepada ketua yayasan Annuqayah, K. M. Ainul Yaqin. Bahkan para siswa simpatisan yang berkenan membantu cepatnya pembangunan ini telah diizinkan oleh K. M. Ainul Yaqin untuk tetap berada di lingkungan pesantren selama liburan berlangsung.

Bapak Abd. Kadir Jailani (Baju biru) bercanda bersama siswa simpatisan saat istirahat kerja.

Bapak Abd. Kadir Jailani selaku Komando dan koordinator lapangan mengungkapkan bahwa timnya sampai saat ini terus mengerjakan proyek pembangunan kontor baru SMA,

“Saya dan siswa-siswa saya ini (simpatisan, Red.) setiap hari terus bekerja tanpa henti, meskipun saya banyak tanggungan dan mereka tidak dapat berlibur sebagaimana siswa lainnya, tapi kami sadar bahwa ini lebih penting dan bermanfaat untuk kita semua”

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh siswa simpatisan yang turut membantu pembangunan gudung baru ini. Mereka hanya berharap bahwa yang mereka kerjakan akan mendapat balasan berkah dari Allah Swt.

Para siswa simpatisan berpose setelah merobohkan gedung kantor lama SMA Annuqayah.

“Semoga yang kita lakukan untuk SMA khususnya dan Annuqayah umumnya dapat bermanfaat dan bernilai pahala, kami di sini lillahita’ala” ungkap mereka saat diwawancarai oleh reporter Annnuqayah.ID

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *