CV Dharma IAA Gelar Rapat Umum Pemegang Saham

Ibnu Muawiyah, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – Selasa, 16 Februari 2021, badan usaha milik Ikatan Alumni Annuqayah (IAA), CV Dharma menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) tahun buku 2020 di Aula As-Syarqawi. Hadir dalam acara ini Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah, KH Moh Naqib Hasan, Dewan Pengasuh PPA Latee, Kiai Hazmi Basyir dan KH Musthafa Erfan, Pengasuh PPA Lubangsa Selatan, Kiai Halimi Ishomuddin.

“Kami panitia, selaku kepanjangan tangan CV Dharma IAA, pada saat ini akan memberikan laporan pertanggung jawaban pada tahun buku 2020,” ucap Bapak Moh Khoiriyanto saat dimintai keterangan mengenai tujuan dilaksanakannya acara ini.

KH Moh Naqib Hasan saat memberikan sambutan pada acara Rapat Umum Pemegang Saham CV Dharma IAA tahun buku 2020.

Begitu juga, lanjutnya, akan diinformasikan tentang nisbah hasil usaha dari beberapa unit yang dikelola oleh CV Dharma IAA.

CV Dharma sendiri merupakan badan usaha milik IAA yang berada di bawah Divisi Usaha dan membawahi sejumlah unit-unit usaha. Di antaranya usaha travel, Kancakona Kopi, Kancakona Ritel Ganding, Kancakona Ritel Banasare, dan yang baru akan dibangun yaitu Kancakona Ritel Rubaru.

“Minggu kemarin baru batu peletakan pertama yaitu Kancakona Ritel Rubaru,” lanjut pria asal Kecamatan Gili Genting ini.

Selain laporan pertanggung jawaban, acara ini juga dimaksudkan untuk menawarkan pembelian saham unit usaha IAA. Syarat bagi pembeli saham adalah harus alumni Annuqayah.

“Iya, juga untuk promosi saham. Yang bisa membeli saham hanya alumni Annuqayah,” terangnya.

Promosi pembelian saham ini sudah berjalan sejak bulan lalu. Pada acara ini, CV Dharma IAA membuka saham sebanyak 18 ribu lembar yang jika dikonfersi menjadi uang bernilai 900 juta.

“Atau kalau dinomilkan itu sebanyak 900 juta. Penawaran saham ini akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2021,” pungkasnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *