EEP Pondok Pesantren Annuqayah Gelar Pembukaan Belajar Bahasa Inggris

Moh Alif Fijri Asrori, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – English Education Program (EEP) Pondok Pesantren Annuqayah mengadakan acara pembukaan kelas bahasa Inggris untuk periode 2021-2022 pada Senin, 1 Februari 2021 kemarin. Kegiatan ini merupakan kegiatan pembuka kegiatan belajar-mengajar bahasa Inggris yang diadakan oleh EEP pada setiap tahunnya. Kegiatan yang dihadiri oleh ketua pelaksana Biro Bahasa, Ustaz Sudarmin Hamzah ini berjalan khidmah.

Sohebuddin, selaku ketua EEP periode 2021-2022 mengaku bahagia sebab kegiatan pembukaan ini dapat terealisasi.

“Alhamdulilah, program pembukaan kelas bahasa Inggris bisa terlaksana, walaupun tidak maksimal,” ucapnya di sela-sela sambutannya.

Member EEP saat mengikuti kegiatan pembukaan program belajar Bahasa Inggris

Acara pembukaan yang dilanjut dengan sosialisasi pembelajaran ini dilaksanakan di aula MI 1 Annuqayah. Awalnya kegiatan ini akan dilaksanakan di Aula Kantor Sekretariat Bersama PP Annuqayah, namun karena kendala teknis maka aula MI 1 Annuqayah menjadi pilihan kedua.

Sohebuddin menambahkan bahwa ada yang baru pada program kelas bahasa Inggris EEP tahun ini, yakni  penambahan kuota bagi mahasiswa yang pada tahun sebelumnya tidak ada.  Hal ini, lanjut Shoheduddin, supaya mahasiswa yang masih berkeinginan belajar bahasa Inggris dapat terwadahi.

”Kami sadari bukan hanya dari kalangan siswa saja namun juga dari kalangan mahasiswa.  Selain untuk memberikan pelayanan bagi seluruh santri di seluruh jenjang pendidikan, juga agar supaya mahasiswa  bisa menjadi kader kepengurusan EEP ke depan. Saat ini terdapat 75 peserta kelas behasa Inggris pada periode 2021-2022,” tambahnya

Fikri Hilmi Aulia, selaku koordinator Divisi Pendidikan EEP berharap dengan adanya opening program ini peserta dapat memiliki komitmen kuat untuk mempelajari dan mendalami bahasa Inggris.

“Kami berharap bagi member (anggota, Red) EEP untuk berkomitmen dalam mempelajari bahasa Inggris,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *