IAA Pusat Gelar Pengukuhan dan Musyawarah Kerja

Ibnu Muawiyah, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Pusat melaksanakan acara pengukuhan dan musyawarah kerja pengurus pusat di Aula Mini Institut Ilmu keislaman Annuqayah (INSTIKA), Ahad, 14 Februari 2021. Hadir dalam acara ini Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah, KH Moh Naqib Hasan, pengurus IAA Pusat periode sebelumnya dan pengurus IAA Pusat periode 2021-2024.

Beliau dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus IAA Pusat periode sebelumnya dan mengucapkan selamat kepada pengurus pada periode selanjutya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus tahun lalu. Semoga amalnya diterima oleh Allah Swt. Dan selamat kepada kepengurusan periode selanjutnya,” ucap beliau saat memberikan tausiah.

Beliau mengimbau kepada seluruh pengurus IAA Pusat untuk berperan aktif berkhidmah kepada Pondok Pesantren Annuqayah. Serta menjalankan visi dan nilai-nilai yang ada di Pondok Pesantren Annuqayah.

IAA Pusat Gelar Pengukuhan dan Musyawarah Kerja.

“Jangan sampai yang bekerja cuma tiga, atau empat orang saja,” tambah beliau yang langsung disambut tawa oleh hadirin.

Bapak Sinawar, M.Pd.I, salah satu panitia pelaksana mengatakan bahwa program kerja dari hasil musyawarah akan diplenokan pada hari ini.

“Setelah acara pengukuhan selesai, semua pengurus akan dikumpulkan sesuai divisinya untuk merembuk program kerja. Program apa saja yang akan dilaksanakan selama empat tahun ini. Program kerjanya juga akan diplenokan hari ini,” terangnya.

Beliau berharap dengan adanya pelaksanaan musyawarah kerja ini semua program dan kegiatan yang direncanakan oleh IAA Pusat dapat terealisasi.

“Mungkin setelah dikukuhkan oleh dewan masyaikh, itu menjadi beban moral kepada pengurus untuk maksimal dalam kinerjanya. Harapannya dengan adanya musker ini semua program yang direncanakan bisa berjalan semua,” pungkas bapak asal Lenteng ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *