KH Moh Naqib Hasan Lantik Pengurus Keamanan Pusat

Partomo & Iqbal, Sekretariat-PPA
Annuqayah.ID – Pelantikan pengurus harian keamanan dan ketertiban Pondok Pesantren Annuqayah berjalan dengan lancar pada Sabtu malam, 7 Nopember 2020. Acara yang digelar di Aula Gedung Sekretariat PP Annuqayah ini dimulai pada jam 20:00 WIB, dan dihadiri oleh Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah, KH Moh Naqib Hasan, Kepala Biro Keamanan dan Ketertiban, Kiai Syauqi Ishomuddin, Ketua Pelaksana Biro Keamanan dan Ketertiban, Bapak Ali Faruq, dan Kepala Biro Bahasa, Kiai Ubaidillah Tsabit.

“Saya ucapkan selamat menjadi bagian dari Pondok Pesantren Annuqayah. Kalian harus bangga menjadi bagian dari Pondok Pesantren Annuqayah yang besar ini,” ucap Kiai Naqib dalam sambutannya.

Beliau mengajak pengurus terlantik untuk merenungi peran besar Pondok pesantren Annuqayah dari dulu. Menurut beliau, para pendiri Annuqayah tidak hanya menjaga pos tetapi juga ikut berperang mempertahankan kemerdekaan, mendirikan lembaga pendidikan, mengajarkan ilmu agama. Oleh karena itu beliau berpesan untuk ikut berpartisipasi memajukan Pondok Pesantren Annuqayah.

KH Moh Naqib Hasan Lantik Pengurus Keamanan Pusat

“Kalian harus bangga menjadi bagian dari Pondok Pesantren Annuqayah. Bukan sembarangan. Annuqayah sudah tua, sudah besar dan sudah berpengalaman,”

Beliau juga mengingatkan agar pengurus yang dilantik turut serta memberikan teladan yang baik bagi santri Pondok Pesantren Annuqayah.

“Keamanan itu berani menegur, berani memberikan contoh,” tambah beliau.

Selain itu, beliau mengimbau kepada seuruh pengurus keamanan dan ketertiban yang dilantik untuk ikhlas berkhidmah, mengabdi dan melayani Pondok Pesantren Annuqayah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *