Perkuat Protokol Covid-19, PPA Gelar Musyawarah dengan Seluruh Pengurus Pesda, Satpen dan Unit

Perkuat Protokol Covid-19, PPA Gelar Musyawarah dengan Seluruh Pengurus Pesda, Satpen dan Unit

Moh. Ridwan & Ibnu Muawiyah, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah menggelar musyawarah dengan seluruh pengurus satuan pendidikan, pesantren daerah dan unit yang berada di bawah naungan Pondok Pesantren Annuqayah pada Kamis, 10 September 2020. Untuk musyawarah putra dilaksanakan di gedung Sekretariat Bersama PP Annuqayah pada jam 10.00. Sementara untuk musyawarah putri dilaksanakan pada jam 13.00 di AUVI MA 1 Annuqayah Putri.

Musyawarah yang bertajuk Penguatan Pelaksanaan Protokol Covid-19 Pondok Pesantren Annuqayah pada Masa New Normal ini berjalan lancar. Adapun poin-poin yang menjadi kesepakatan adalah penambahan satgas Covid-19 di masing-masing pesantren daerah, di masing-masing satuan pendidikan yang masih belum terbentuk.

“Untuk pesda dan satpen yang sudah terbentuk satgas Covid-19 yaitu penguatan,” ucap Bapak Moh Khalili KN, salah satu peserta musyawarah.

Untuk poin selanjutnya memberikan sosialisasi mengenai satgas Covid-19 kepada santri dan siswa mengenai penularan dan lainnya yang berhubungan dengan Covid-19.

“Terus poin berikutnya melakukan pertemuan rutin antara pesda dan satpen. Ini hanya rekom musyawarah. Mengenai teknis pelaksanaan tergantung pesda dan satpen,” tambah beliau.

Pada musyawarah putra beberapa harapan untuk menunjang perlengkapan sarana penanggulangan persebaran Covid-19, di antaranya penyediaan masker.

“Kalau di putra ada harapannya, bahwa sarana protocol seperti masker, memberikan pemahaman kepada wali santri,” tandas beliau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *