Pondok Pesantren Annuqayah
Image default
Madaris

PSM INSTIKA Gelar Refleksi Hari Jadi dan Pengukuhan Anggota Baru

Abdurrahman Wahid, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – Kamis, 15 September 2022 pengurus Paduan Suara Mahasiswa (PSM) INSTIKA Masa Bakti 2021-2022 menggerlar kegiatan Refleksi Hari Jadi XVII & Pengukuhan Anggota Baru PSM INSTIKA di Aula As-Syarqawi.

Kegiatan yang diikuti oleh anggota PSM INSTIKA, santri putri Pondok Pesantren Annuqayah dan mahasiswi ini dikemas dengan kegiatan seminar tentang alat musik. Panitia mendatangkan Kiai M Faizi sebagai narasumber dan Ramlah Qusyairi sebagai moderator.

Prosesi pengukuhan anggota baru PSM INSTIKA (15/9)

Effatun Nafsiyah selaku Ketua PSM INSTIKA mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program pengurus harian periode ini. Dia juga mengatakan bahwa pengukuhan anggota baru ini merupakan kegiatan pertama yang digelar.

“Kegiatan ini merupakan program pengurus divisi harian, dan pengukuhan ini merupakan kegiatan terbaru yang dilaksanakan,” ucapnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, anggota PSM INSTIKA lebih solid dan lebih semangat ke depannya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar agar anggota paduan suara ke depannya itu lebih semangat, lebih kompak, terus memiliki rasa tanggung jawab dan cinta yang besar kepada PSM INSTIKA,” harapnya.

Related posts

Bongkar Gedung Lama, SMA Annuqayah Bangun Kantor Baru

Annuqayah.ID

Asah Kreasi Santri dengan Pengenalan Alam Sejak Dini

Annuqayah.ID

SMA 3 Annuqayah Berupaya Mencetak Generasi Qur’ani

Annuqayah.ID