Satgas Covid-19 PPA: Santri yang Datang di Luar Jadwal Akan Dikarantina

Partomo dan Moh. Ridwan, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – Satgas Covid-19 PPA melakukan konferensi pers pada Rabu (1/7) sore tentang penegasan arus balik santri gelombang kedua kategori SLTA/ Sederajat.

Konferensi ini dilaksanakan di Sekretariat Covid-19 PPA yang berada di Gedung Sekretariat bersama Pondok Pesantren Annuqayah pada jam sekitar 4 sore.

Bapak Ali Faruq selaku koordinator lapangan satgas Covid-19 PPA dalam konferensi tersebut menegaskan bahwa jadwal kembali santri putra jenjang SLTA/ Sederajat adalah pada tanggal 5 Juli dan pada tanggal 6 Juli untuk santri putri.

Masa kedatangan tantri tahap 2 ini, lanjut beliau, dimulai pada jam 7:00 sampai jam 15:00 WIB. Jika datang pada jadwal selain yang ditentukan atau melebihi batas jam yang telah ditetapkan maka santri yang bersangkutan akan dikarantina di tempat yang sudah disediakan oleh satgas Covid-19 PPA.

“Batas waktu terakhir kedatangan santri adalah pada jam 15:00 WIB,” papar beliau.

Sementara Bapak Annas, S. Pd.I selaku pembicara setelah Bapak Ali Faruq pada konferensi tersebut menambahkan bahwa yang akan menentukan boleh tidaknya santri masuk ke pesantren adalah petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Guluk-Guluk.

“Yang akan memeriksa kesehatan santri adalah petugas dari Puskesmas,” tutur beliau.

Beliau juga berharap bahwa santri yang akan kembali ke pondok pesantren dalam keadaan sehat.

“Syukur alhamdulillah santri yang kembali ke pondok pesantren sehat-sehat semua,” pungkas beliau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *