Semarak Penutupan Class Meeting Satuan Pendidikan di Lingkungan Annuqayah

Partomo & Iqbal, Sekretariat PPA

Annuqayah.ID – Kegiatan class meeting satuan pendidikan (satpen) di lingkungan Pondok Pesantren Annuqayah resmi ditutup pada hari Kamis, 31 Desember 2020. Kegiatan ini ditempatkan di masing-masing lokasi satpen.

“Ya, seperti acara opening, acara penutupan pun dilaksanakan secara serentak. Kecuali class meeting tingkat TK yang lebih awal selesai, karena class meeting tingkat TK hanya dilaksanakan tiga hari,” ucap Bapak Khalili KN selaku Ketua Pelaksana Biro Madaris PP Annuqayah saat dimintai keterangan (31/12/2020).

Semarak Penutupan Class Meeting Satuan Pendidikan di Lingkungan Annuqayah

Menurut beliau, pelaksanaan class meeting kali ini lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya dan hasil kreativitas siswa lebih kelihatan. Dua hal itu menjadi salah satu indikator keberhasilan class meeting tahun ini.

Beliau berharap kegiatan ini bisa menjadi media penjaring bakat dan kreativitas siswa siswi di PP Annuqayah. Beliau juga berharap pelaksanaan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap akhir semester ganjil ini lebih semarak pada tahun-tahun berikutnya dengan adanya keterlibatan wali kelas di tiap-tiap satpen.

“Harapan saya, agar class meeting menjadi media strategis menjaring potensi siswa, baik potensi akademik maupun skill psikomotorik,” tandas beliau.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *