TBG Berikan Bantuan 200 Kantong Sembako untuk Annuqayah

Partomo, Sekretariat-PPA

Annuqayah.ID – Sebanyak enam orang dari Tower Bersama Group (TBG) berkunjung ke Pondok Pesantren Annuqayah, Selasa (14/7) kemarin. Rombongan kecil yang tiba pada jam 1 siang ini memberikan bantuan berupa sembako di tengah pandemi Covid-19.

Rombongan ini disambut oleh Abd Ghaffar, Ketua Pelaksana Biro Pengabdian Masyarakat (BPM) Pondok Pesantren Annuqayah, dan langsung dilanjutkan dengan serah terima bantuan yang bertempat di gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annuqayah.

Bantuan yang diberikan berupa beras, telur dan minyak goreng. Total bantuan berjumlah 200 kantong yang masing-masing kantong berisi 8 butir telur, 1 liter minyak goreng dan 2,5 kg beras.

Supriyadi selaku penanggung jawab bantuan mengatakan bahwa bantuan ini dalam rangka membantu masyarakat di tengah musibah pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan, lanjutnya, berupa sembako.

Penanggung jawab bantuan TBG ke Pondok Pesantren Annuqayah, Bapak Supriyadi

“Sementara ini kan banyak masyarakat yang ekonominya kurang mampu, jadi kami dari TGB bermaksud memberikan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap pria berdomisili di Surabaya tersebut saat memberi keterangan kepada Annuqayah.ID.

Selain merupakan penyedia telekomunikasi, perusahaan ini juga membantu kebutuhan masyarakat yang ada di sekitar lokasi tower milik TBG.

Beliau juga berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat untuk pondok pesantren, khususnya di tengah wabah Covid-19.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *