Usai Dilantik, Pengurus 5 Lembaga PPA Lubangsa Selatan Putri Siap untuk Menjalankan Program

Naimatus Sarirotul Izzah, PPA Lubangsa Selatan Putri

Annuqayah.ID – Pengurus Divisi Keorganisasian Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri sukses merealisasikan salah satu program kerja berupa Pembukaan Aktivitas dan Pelantikan Pengurus 5 Lembaga pada Jumat malam (26/08/2021) yang bertempat di musala Lubangsa Selatan Putri. Kelima lembaga tersbut adalah Lembaga Bahasa Arab Annabilah, Fun English Language Learning (FELL), Komunitas Menulis Bianglala, Lubselia Art Creative (LAC), dan Tearter Sulung.

Ajmelia Savira selaku Koordinator Divisi Keorganisasian menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelantikan pengurus 5 lembaga ini merupakan program kerja baru yang diformat bersamaan dengan pembukaan aktivitas 5 lembaga dengan tujuan untuk mengukuhkan jabatan sekaligus tanggung jawab pengurus lembaga dalam mengemban amanah.

“Jika periode yang lalu pengurus 5 lembaga tidak dilantik, maka berbeda dengan periode kali ini. Seluruh pengurus dari 5 lembaga akan dilantik secara resmi sebagai bentuk pengukuhan. Semoga seluruh lembaga bisa konsisten dalam menjalankan program kerja,” harapnya ketika memberikan sambutan.

Sambutan oleh Ziana Zain selaku Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri ketika acara berlangsung (26/08).

Acara pembukaan aktivitas dan pelantikan pengurus 5 lembaga ini dihadiri oleh pengurus harian, Koordinator Divisi Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri, Steering Commite (SC) panitia, dan seluruh anggota lembaga. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa santri Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri yang berpartisipasi untuk menyukseskan program kerja Divisi Keorganisasian tersebut.

Setelah pembukaan aktivitas secara simbolik, Ziana Zain selaku Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri melantik pengurus baru 5 lembaga dengan membacakan ikrar yang diikuti oleh semua pengurus lembaga yang dilantik. Dia juga mengatatakan dalam sambutannya bahwa setelah dilantik, pengurus 5 lembaga harus terus berproses belajar.

“Amanah dan tanggung jawab yang diemban oleh seluruh anggota 5 lembaga, khususnya pengurus yang akan dilantik, merupakan kesempatan emas untuk terus belajar dan berproses guna menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga 5 lembaga pada periode ini dan selanjutnya bisa memberikan perubahan yang signifikan serta positif pada almamater Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri,” pungkasnya.

Usai dilantik, setiap ketua 5 lembaga diberikan kesempatan untuk mempresentasikan beberapa program kerja baru pada masing-masing lembaganya. Semua program yang dipresentasikan tersebut mendapat sambutan hangat dari setiap anggota lembaga.

Mufarrohah selaku ketua Lembaga Teater Sulung, ia mempresentasikan monolog sebagai program kerja baru yang diorientasikan tidak hanya dalam kemampuan mengekspresikan sebuah monolog, lebih dari itu, ia menaruh harapan besar agar seluruh anggota Terater Sulung mampu menulis sebuah monolog dengan baik, bagus, dan benar. Ia pula menyampaikan harapan kepada seluruh lembaga agar bisa sama-sama saling berkarya dan menjungjung tinggi nilai solidaritas untuk kemudian bisa membanggakan Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *