Usai Dilantik, Pengurus PPA Lubangsa Selatan Putri Berkomitmen Untuk Mengabdi dengan Sepenuh Hati

Naimatus Sarirotul Izzah, PPA Lubangsa Selatan Putri

Annuqayah.ID – Setiap masa terus melahirkan generasi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang. Berkenaan dengan itu, Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri melaksanakan reformasi dan pelantikan pengurus masa bakti 2021-2022 pada Jumat malam (12/08/2021). Kegiatan tersebut bertempat di Musala baru lantai dasar yang dihadiri oleh seluruh santri Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri. Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan penuh haru, Nyai Helyah Ishom selaku Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri mengikrar secara langsung pengurus baru dan diakhiri dengan salam sungkem.

Beliau menyampaikan kepada seluruh pengurus untuk mampu mengemban amanah dengan ikhlas.

“Niatkan dalam hati kalian sebagai pengurus untuk mengabdi, serta harus ikhlas, karena menjadi pengurus memang tidak mudah, tapi kalian sudah dianggap mampu untuk mengemban amanah ini,” dawuh beliau penuh harap.

Prosesi pembacaan ikrar pengurus Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri Masa Bakti 2021-2022 (12/08).

Sementara itu, Ummi Hanik selaku Ketua Pengurus Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri masa bakti 2020-2021 dalam sambutannya menekankan agar pengurus baru yang telah dilantik, diharapkan bisa mengabdi dengan baik.

“Saya berharap agar pengurus baru yang telah dilantik bisa mengabdi dengan sepenuh hati, dapat membawa Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri menuju masa yang lebih baik lagi, serta mampu merealisasikan seluruh program kerja yang dicanangkan,” ucapnya.

Beliau juga mengatakan bahwa di dalam hal mengabdi tentu ada pengorbanan yang harus dilakukan.

“Dalam pengabdian tentu ada perjuangan dan pengorbanan. Mengabdi di pesantren Insyaallah barakah. Urusan-urusan kita akan dimudahkan oleh yang kuasa,” ungkapnya.

Reformasi dan pelantikan pengurus baru ini merupakan program kerja tahunan yang berada di bawah naungan ketua dan wakil ketua pengurus Pondok Pesantren Annuqayah Lubangsa Selatan Putri yang bertujuan untuk mengkader dan melantik pengurus baru guna melanjutkan perjuangan dan pengabdian pada masa selanjutnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *